Enjoy My Blog

.

Cara Lapor Cheater di LostSaga Indonesia

Hai sobat!

Hai sobat Little Child! wah kali ini Admin akan share cara Lapor Cheater di LostSaga Indonesia, pasti banyak dong yang belum tahu hehe3x jadi Mimin share disini Simak ya Step2nya!

Step 1: Rekam Video LS dengan kualitas Tinggi.


Berikut ini adalah ScreenShot Cara Rekam Video LS dengan kualitas Tinggi
Lihat dengan Rinci ya Mimin males nandainnya, tapi yang jelas hasilnya Kualitas tinggi kok kalau sama dengan itu.. ^.^

Step 2: Cari Data Video yang Telah Direkam


Biasanya kalau agan Main di WARNET SS/Video agan ada di destop yang terdapat di Folder Lostsaga_Screenshot nah disitu ada Video/SS yang telah anda rekam disitu.
cari Video/SS agan dan kemudian pastikan Bahwa Cheat telah terlihat dan SS nickname Pelaku(Cheater) supaya memudahkan GM untuk mencari data-datanya.


Step 3: Buat Akun G-Mail

Pertanyaan: Kenapa harus akun G-mail? bukan Akun Yahoo?
Jawab: karena Akun G-mail digunakan untuk mendaftar di youtube dan mengupload Video tsb ke Youtube 
pertanyaan: Apa Video Saya nanti akan dilihat oleh Staff dan GM LostSaga Indonesia?
Jawab: Tentu, Karena Team LostSaga Indonesia adalah Staff yang terbaik dalam Membasmi Cheater dan Bugger, Setiap thread yang ada di forum itu pasti dilihat oleh staff/Gm dan akan ditindak lanjuti ^.^ jadi jangan Mikir kalau GM/Staff LostSagaIndonesia Makan Gaji BUTA,
 1. Buat akun G-mail dengan E-mail dasar Yahoo.
 2. Buat Password yang mudah diingat layaknya Buat Akun Yahoo
 3. jika ada kesulitan silahkan Hubungi Admin maka admin akan memberikan Akun yang sudah jadi dan sudah terhubung di Youtube untuk Anda mengupload Video ke Youtube.


Step 4: Upload Video ke Youtube

Perhatikan Langkah berikut:

Lalu muncullah yang seperti ini:

Step 5: Mengirim/Membuat Thread di Forum Gemscool

Sambil nunggu Upload selesai Yuk buat dulu Threadnya untuk Lapor ke Staff Gemscool ^.^


1. Pastikan Anda Login terlebih dahulu
2. Sebelum Posting buat disini Profile anda untuk membuat Thread

3. Masuk ke Forum LostSaga Indonesia yang bertuliskan laporan Bug,Error,Dan Cheat

Step 6: Membuat Thread


1. Masukan Link Youtube yang ada Logo Biru2 paling pojok kanan yang terlihat di Kolom Pembuatan Thread.
2. Masukan/Copy Link Youtube lalu masukkan di Kolom URL


3. Untuk memudahkan Melihat Link ikuti cara ini (Recommended)



















4. Hasil,. 























Step 7: Cara Upload ScreenShot ke Forum LSI gak pake ribet

1. 


Jalur Alternatif kalau tidak bisa upload ke Server

Pertama Masuk ke Link ini


Muncul lah seperti ini 

















1. Select Files 


2. Pilih kolom Family Safe Content



3. Start Uploading, Tunggu hingga Selesai

4. Copy Link nya

5. Masukkan di Kotak Masukkan Link dan masukkan URL dan hasilnya tetap sama dengan yang tadi.. 



Step 8. Penyelesaian.

1. Pastikan Link Youtube Aktif saat di Klik di Forum.
2. SS terlihat Jelas Nickname dan lainnya
3. Jika sudah selesai maka selesailah Laporan anda ^.^

HASIL KESELURUHAN:


Jika Postingan Ini Membantu please Follow/Subscribe Akun G+ saya terimakasih ^.^  jika kurang jelas silahkan berkomentar atau ada kesalahan..

45 komentar:

  1. OM GM Saya Lagi Leader Ketemu Sama Cheater NICKNYA:xburhanx TOLONG Di BANEED..
    DAN JIKA OM GM MURAH HATI INGIN MEMBERI IMBALAN BERUPA HERPER HARAPAN SAYA SELAMA INI...MOHON KEBIJAKSANAAN NYA .. NICK SAYA: IzTWoFr1ST
    ID SAYA;fakie0212

    SALAM HORMAT DARI KAMI FAKIH BESERTA TEAM LOST SAGA

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah yg punya Blog ini [GM]...
      Klo [GM] ,[GM] apa

      Hapus
    2. lo niat ngeban citer apa minta herper?

      LMAO

      Hapus
    3. Bang Klo Yg Cheat Team Gimana Gw Ikt Ke Ban Gk??

      Hapus
    4. Om Gm Tadi Ketemu Cit Namanya NICKNAME nya nabasa123

      Hapus
  2. Cheater di lost saga kembali lagi bray.

    BalasHapus
  3. Gan tolong bantu bannedin yah car ini

    Nick name LS = Krisnabf

    BalasHapus
  4. Mohon di bantu ya nge Banned citer nih Nick nya VOCminner707 Nick korban LoRDtHEdAR.Mohon bantuannya.Thanks!

    BalasHapus
  5. Mohon banned cheater nickname nya CroosEarth nick korban KaylaAzzahra

    BalasHapus
  6. Permisi Gan..
    Mau Liat List Level Hero Tertinggi di Lostsaga Indonesia Terbaru? Cekidot :D

    http://fasya-ramadhan.blogspot.com/2015/04/list-level-hero-tertinggi-lostsaga.html

    BalasHapus
  7. ganX3 ini tuh step bwt ngasih tau caranya doan brogan klo gtu crnya brarti. sma aja klian nyuruh gm ikutin step2 ny brogan

    BalasHapus
  8. di daerahku malah di warnetnya nyediain cheat. parah pokoknya

    BalasHapus
  9. di daerahku malah di warnetnya nyediain cheat. parah pokoknya

    BalasHapus
  10. di daerahku malah di warnetnya nyediain cheat. parah pokoknya

    BalasHapus
  11. Good min sdikit Ribet tapi gw faham... kembangkan min.. oiya skalian nanya, lapor klo cuma video aja bisa nggk ya?

    BalasHapus
  12. Di balas ya min... ane share ke Facebook koq link.ny, tnang...

    BalasHapus
  13. NICKNAME : spnshiro & anjay69 TOLONG DI BANNED KARENA DIA MELANGGAR HUKUM DAN MENGGUNAKAN PROGRAM ILLEGAL!

    THANKS YOU.

    BalasHapus
  14. NICKNAME : spnshiro & anjay69 TOLONG DI BANNED KARENA DIA MELANGGAR HUKUM DAN MENGGUNAKAN PROGRAM ILLEGAL!

    THANKS YOU.

    BalasHapus
  15. Tolong Band tuh cheat Gm Please....!! Mls Gue main Ls pda Cheat

    BalasHapus
  16. ribet amat... buat web yg khusus buat laporin ceater aja gan... biar cepet ilang para ceaternya... ngerusak permainan

    BalasHapus
  17. GM gua mau cerita gua tadi main LostSaga di leader eeh gua temu cheat.nama ya DHEkoplakdbv pangkat ya major 1 petik 2
    silahkan banned

    BalasHapus
  18. cara lihat balasan thread di forum gemscool gimana

    BalasHapus
  19. numpang Iklan gan.

    bahaya Penyakit akibat seks BEBAS, salah satunya penyakit kelamin HERPES .mau tahu seperti apa selengkapnya Klik Obat Untuk Penyakit Herpes  

    BalasHapus
  20. kak GM tolong Di Bannad
    ID:BMD13
    Tolong di Banad itu orang karena citnya yang sadis

    BalasHapus
  21. agan gua pengen nanya ada tuh major nicknya PunyaNoah pangkat major dia sok rekam gua tapi dia rekam di ubah pangkatnya jdi char bebek nah cara balikinya gmn

    BalasHapus
  22. Gan baned NIck PengenNOAH dia sok sok rekam gua main tapi gua gk chit pangkat aslinya major dia ngerekam jadi itu gmn ya kalo bisa tolong di banty buat banned

    BalasHapus
  23. gm ado citer los saga di pekalongan city

    BalasHapus
  24. gm ado wong cit pekalongan nanti malam di palembang

    BalasHapus
  25. gm ado cit ado video nyo tolong kasih kan ak gesh 1000 aja

    BalasHapus
  26. yo ak banned kan saya bonus kan 2000 untuk kalian

    BalasHapus
  27. yang ngecit main di warnet dota kan dek

    BalasHapus
  28. aku pernah di hack orang lain ini idnya:rufu tolong di BANNED ya min soalnya aku gak bisa main lost saga selama 3 bulan... :'(

    BalasHapus
  29. MENURUT SAYA PERMAINAN INI MENGHINA AGAMA DAN MEMBUAT SAYA EMOSI SAYA KESAL SAYA AKAN BILANG KE BAPAK PRESIDEN SAYA AKAN MEALAPOR DAN MENUTUP GAME INI#KONTOL

    BalasHapus
  30. wah ternyata gampang saya punya beberapa Vidio Cheater dengan pangkat gede :v bias langsung lapor nih :v

    BalasHapus