Enjoy My Blog

.

Cerpen Singkat "Dibalik Aku Ada Sejuta Luka Darimu"

Cerita Pendek " Dibalik Aku Ada Sejuta Luka Darimu"


















Yo Semua Sobat LittleChild! , 

Kali ini saya akan share sedikit cerpen hasil karya saya sendiri. Cerpen pertama ini saya buat iseng-iseng aja hehe tapi lumayan kalau ada yang nyari tugas cerpen buat sekolah bisa Ambil Cerpen saya dengan syarat tambahkan pembuat Cerpennya yaa ^.^ Silahkan simak ya!

Short Sad Reality Story
     Saat itu ada anak laki-laki bernama Nata. Setiap minggu dia diberikan uang jajan yang diberikan orang tuanya yang diamanatkan untuk keperluan sehari-harinya disekolah tetapi, Nata tidak menggunakan semua uang itu melainkan ditabung untuk sekedar menyenangkan kekasihnya bernama Nicky. Nata sengaja menyimpannya hanya untuk sekedar mengajaknya jalan-jalan atau makan bersama. 

     Hari itu hari sabtu, Nata berniat mengajak Nicky untuk jalan-jalan lewat Hpnya yang sudah jadul bisa dibilang begitu. “Nik, mau jalan ga ntar malem? Gak sibuk kan?”. “Engga Nat, ayuk jalan2 ketempat biasa aja ya...” Dalam hati Nata dia sangat senang akhirnya Nicky menyempatkan dirinya jalan-jalan bersama setelah sekian lama selalu ditolaknya. Nata menunggu Nicky di salah satu cafe yang sudah dijanjikan bersama, saat Nicky datang Nicky terlihat berbeda, perasaan Nata pun aneh sejak Nicky datang. “Nat mau pesan apa? Yang kaya biasa aja?” “Iya, 1 Hamburger Cheese dengan Coklat parfait lu Nik?” “Engga deh gue ga mesen apa2 soalnya ada yang mau gua omongin sesuatu..” “Oh boleh2.. ngomong aja..”

     Situasi berubah saat Nicky memulai pembicaraan “Nat kita putus  aja ya? Kita gabisa terus begini, gue bosen sama elu yang kadang bikin Illfeel ama temen2 gue yang selalu rendahin elo”. Sekejap Nata pun terdiam melihat lantai yang memantulkan bayangan mukanya seakan-akan ingin mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya. “Nik,.. maaf ya gue emang begini, gue emang rendah ko jadi kalau direndahin lagi juga gak apa2 asal dia ga rendahin elo. Gue juga tau lu ganyaman kalau deket gue, tapi lu gatau gimana cara gue,usaha gue dan apa yang gue lakuin demi elo.

     Gue mau jujur bahwa semua uang yang gue pake buat ngajak lu setiap minggu ini adalah uang simpenan gue selama 1 minggu untuk bisa bersama elu meski itu cmn buat beli makanan atau nonton bareng”. Nicky pun terdiam saat Nata mengakui semuanya. “Nik, gue emang ga sempurna, gue emang gatau harus gimana didepan elo, tapi gue berusaha, gue berusaha supaya elu liat gue itu sebagai orang yang bisa sempurnain hidup lo, dibanding semua cowok yang bisa dapetin lo dengan mudah, gue juga tau waktu pas lu nolak ajakan gue setiap malam minggu lu pergi ama yang lain kan? Gue udah tau itu semua, gue anggap sebagai tantangan supaya gue bisa lebih berharga buat elo.. Dan andaikan gue bisa nangis, Gue akan nangis sekuat dan sekencang mungkin..”.       Nicky menjawab “lalu kenapa elo enggak ngelakuin hal itu? Dan mengapa elo masih ngarepin gue? Bukankah gue gak pantes dan gak baek untukmu? Cuman buat elo sengsara?”. “itu karena gue laki-laki, gue gak akan menangis hanya untuk hal seperti ini, gue juga gak mau berpaling karena janji dari awal yang harus gue tepati yang

     [Aku tidak akan pernah berpaling darimu meski ada perempuan yang lebih cantik darimu atau apapun aku tidak peduli, aku akan mencintaimu sampai ke sisi-sisi jelekmu karena itulah cinta. Aku harus siap untuk mencintai sisi jelekmu karena aku mencintaimu dari sisi baikmu.]
     Gue rela lakuin ini semua buat elo kok, meski lo juga gaterima ujung2nya..” . Nata yang terlihat meneteskan air matanya itu beranjak pergi dari meja itu dan meninggalkan Nicky sendiri.

P.S :  Disaat dirimu dicintai oleh seseorang jangan hanya menghargainya atau melihatnya berusaha untuk dirimu saja, ingatlah bahwa orang yang mencintaimu itu benar-benar mencintai kita. Dan jika sampai dia meneteskan keringat dan air mata hanya untuk melihat senyummu maka itulah bukti bahwa dia benar-benar cinta. Semua akan terlambat jika kau baru menyadarinya saaat dia menyatakan yang sejujurnya dan setelah kau menyakiti hatinya..

          Created BY : Muhammad Bariq Iqbal Prianata

Nah gimana ? Tersentuh kah hati sobat?
Kalian boleh copas Cerpen ini ke blog kalian atau web mana saja atau Sosial Media lainnya dengan syarat tambahkan Pembuat Ceritanya yaa .. ^.^ Terima Kasih, Sekian Dari saya.  

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. numpang Iklan gan.

    penyakit kelamin itu berbahaya,, salah satunya Penyakit Herpes. mau tahu seperti apa selengkapnya Klik Obat Untuk Penyakit Herpes 

    BalasHapus